Senyum…………….

Hanya 6 huruf, tapi maknanya sangat dalam bagiku. Mungkin temen- temen tahunya ciproet itu orangnya cerewet, rame dan nggak pernah sedih he..he.. Tapi itu sekarang padahal dulu seorang ciproet adalah orang yang bedaaa banget, sekarang flashback dulu yach.
Dulu aku orang yang susah bergaul, tidak gampang akrab dengan orang lain, angkuh dan sangat egois mungkin karena aku anak tunggal sehingga terbiasa dengan situasi di rumah yang hanya bertiga dengan orang tua ku saja, sehingga kadang aku merasa tidak membutuhkan orang lain, kalau aku sendiri bisa melakukan kenapa harus minta bantuan orang lain!!!! Pemikiran-pemikiran itu yang selama ini membenarkan tindakan ku yang selama ini mungkin acuh dengan orang lain. Padahal mungkin bukan maksudku untuk tidak mau menyapa orang lain terlebih dahulu tetapi karena aku malas harus berbasa-basi dengan orang yang baru ku kenal.
Tetapi seiring berjalannya waktu, aku dekat dengan seseorang yang sangat berbeda dengan kepribadianku, dia sangat mengubah sifatku yang selama ini terkenal dengan “ngeyel , mau menang sendiri, tidak mau disalahkan”. Dalam setiap kesempatan kalo aku dengannya aku pernah heran masa dimanapun tempatnya kok ya ada aja orang yang dikenalnya, dan hal itu yang selalu ku tanya, sapa tuh?? Dan jawabannya temanku, temanku, dan temanku…. Loh kok di mana aja ada temanmu?
Dan sewaktu aku bertemu dengan temannya, temannya mengatakan kalo aku ini sadis banget he..he….padahal kan enggak ya, mungkin karena aku belum kenal aja jadi aku nggak say heloo. Eh nggak tahunya malah dibilangin kalo ketemu orang itu senyum lah biarpun belum kenal. Nah hal inilah yang membuatku berpikir benar juga yach nggak ada salahnya kalo aku tersenyum dulu ma orang, tapi juga nggak senyum-senyum di sembarang tempat ntar di kira orang gila  
Dan hal inilah yang membuatku berpikir oh ternyata hanya dengan “SENYUMAN” seseorang bisa menambah teman dimanapun kita berada dan dengan “SENYUMAN” kita bisa mengubah pikiran seseorang yang mungkin sungkan dengan kita bila kita tersenyum lebih dulu dengan mereka pasti akan senang. Lagian tersenyum juga tidak membutuhkan biaya serupiah pun kan….Jadi tersenyumlah teman….
Thanks for someone who insipiring me….. LUV U

0 komentar:

Posting Komentar